Dapur Difabel di Bandar Lampung

Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Drs Aswarodi M.Si, didamping Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinsos Lampung, Ratna Fitriani, dan Plt kasi rehabilitasi sosial disabilitas Dinsos Lampung Rohaini, mengunjungi Dapur Difabel yang berlokasi di Jalan P. dipenogoro, persis disamping Kantor PLN Unit Tanjung Karang, Jumat 5 Maret 2021.

Direncanakan tempat makan yang karyawannya kebanyakan dari kaum difabel itu akan grand Opening pada Senin 8 Maret 2021.

Dalam kesempatan itu, Kadis beserta jajarannya berbincang dengan Ketua Forum CSR Lampung Saptarini, dan Ketua Sadila (Sahabat Difabel Lampung) Eti Mutmainah, yang merupakan penggagas dari dibukanya dapur Difabel.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Drs Aswarodi M.Si, dalam kesempatan itu mewakili Pemerintah Provinsi Lampung mengaku sangat mengapresiasi dan menyambut baik adanya Dapur Difabel.

"Adaptasi inovasi dan kolaborasi merupakan salah satu kunci sukses setiap usaha. Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, Saya Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung mengucapkan selamat atas dibukanya tempat kuliner dengan nama Dapur Difabel yang menyajikan hidangan segar dan sehat. Semoga Dapur Difabel mendapat tempat dihati masyarakat. Dapur Difabel bentuk nyata pemberdayaan kaum difabel. kami akan terus memotivasi dan mendukung dalam rangka mewujudkan Difabel berdaya untuk Lampung berjaya" ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Kadisos Aswarodi bersama jajarannya mencicipi makanan dan minuman khas yang disajikan di Dapur Difabel.

"Mantab, maknyus rasa makannya, pecinta kuliner wajib nyoba nih" kata kadis usai menyantap nasi kuning, dan minuman beras kencur.