Program SIGER DWP Dinsos Hadir untuk Nelayan dan Buruh

Program Gerakan Saatnya Ikut Bergerak untuk Rakyat (SIGER), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Sosial Provinsi Lampung pada hari ini, Jumat (22/7/2022), berbagi kebahagiaan bersama
Para nelayan, tukang cuci, tukang rongsok, dan warga lokalisasi di Kelurahan Panjang, Bandarlampung.

Pada hari ini juga Ketua DWP Dinsos Lampung Liana Aswarodi mendampingi Ketua Umum DWP Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal, menyerahkan bantuan 200 paket sembako kepada warga kurang mampu dan 200 paket sembako kepada korban Narkotika, Psikotropika dan Zat adiktif lainnya (Napza) di Halaman Kantor Dekranasda Provinsi Lampung. 

Bantuan ini merupakan program Siger (Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat yang Membutuhkan) dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) dan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022. 

"Di sini ada bantuan dan perhatian dari para dermawan untuk keluarga kurang mampu dan keluarga korban napza," ujar Ibu Riana dalam sambutannya di acara tersebut.

Perlu diketahui, Program SIGER diluncurkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung yang juga selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal beberapa waktu lalu, guna membantu masyarakat yang membutuhkan terutama ditengah masa pandemi Covid-19 sekarang ini. Diharapkan bantuan ini bermanfaat bagi para penerima.(*)