Kepala Dinsos Lampung Serahkan Bantuan Kepada Warga Pesisir Barat

  • 15:01 WIB
  • 21 June 2023
  • Admin Panel
  • Dilihat 142 kali
Kepala Dinsos Lampung Serahkan  Bantuan Kepada Warga Pesisir Barat

Kepala Dinsos Lampung Drs. Aswarodi M.Si didampingi Kabid Linjamsos Yulya Elva A.Ks, menyerahkan langsung Bantuan kepada warga korban musibah kebakaran, di Dusun II dan V Pekon Penengahan, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat, Selasa (13/6/2023).

Dalam kesempatan itu, Kadis Aswarodi juga menyampaikan amanah salam, ucapan turut prihatin, dan berduka cita dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran di wilayah tersebut, dan berdoa semoga warga diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan yang kini tengah menimpanya.

Perlu diketahui, berdasarkan informasi yang diterima, Minggu 11 Juni 2023 Pkl. 19.30 Wib, di Jl. Baru dan Jl. Pekon Lom Pemangku 2 Pekon Penengahan Kec. Karya Penggawa Kab. Pesisir Barat, terjadi bencana Kebakaran 5 Unit Rumah Penduduk semi permanen. dan 3 Unit rumah rusak berat dan Ringan.

*Kronologis Kejadian :*
Miggu 11 Juni Sekira Pukul. 19.30 Wib Disaat setelah adzan isya, hujan dan suara petir, tiba tiba api menyambar berasal dari rumah sdr. Daman, api merambat ke rumah kiri kanan, depan belakangnya.